Makanan Penutup Rendah Karbohidrat Dapat Membantu Anda Mengidam Karbohidrat dan Gula

Bagian terburuk dari kebanyakan diet adalah tidak bisa menikmati makanan manis. Tapi ada banyak makanan penutup rendah karbohidrat di luar sana yang tidak akan merusak diet Anda dan sering kali terasa enak, atau bahkan lebih enak daripada, rekan mereka yang penuh gula.
Jadi lanjutkan dan nikmati hidangan penutup rendah karbohidrat yang lezat sebagai bagian yang luar biasa dari – tidak curang – diet Anda!
Berencana menjalani diet rendah karbohidrat? Minggu awal adalah yang paling sulit, menurut para pelaku diet berpengalaman.
Di antara gejala fisik asli dari penarikan karbohidrat yang dialami beberapa orang adalah mudah tersinggung, sakit kepala, dan kekurangan energi. Yang lain lagi mengatakan ini adalah pertarungan emosional untuk menghindari nasi, roti, pasta, kentang – hal-hal mendasar yang biasa mereka habiskan di setiap jamuan.

Tapi jangan biarkan mengidam karbohidrat ini memaksa Anda menyerah pada diet Anda sama sekali.
Anda memiliki begitu banyak keuntungan (atau kerugian, dalam hal ini): setidaknya 10 pon dalam 14 hari pertama saja, seperti yang diklaim beberapa diet, dan penurunan yang jelas dari pegangan cinta itu.
Jadi bagaimana Anda bisa memenangkan pertarungan melawan karbohidrat? Berikut beberapa tip berguna lainnya:
Buatlah Pilihan Makanan Choosy

Diet rendah karbohidrat memiliki satu keuntungan luar biasa – Anda tidak perlu membuat diri Anda kelaparan. Padahal, jika Anda menjauhi jenis makanan tertentu, terutama yang sarat karbohidrat, Anda bisa makan dengan sangat baik. Anda dapat menikmati salad dan sayuran, steak, dan protein lainnya, bahkan makanan penutup rendah karbohidrat yang bebas gula!

Kuncinya adalah, Anda bisa merasa kenyang sepanjang waktu. Bagaimana cara ini membantu mengalahkan keinginan akan karbohidrat? Nah, jika Anda tidak kelaparan, kemungkinan kecil Anda akan melakukan serangan tengah malam di lemari es.
Anda juga bisa mengganti camilan tinggi karbohidrat seperti cokelat batangan dengan sekantong kacang yang sama enaknya, dan tidak merasa kekurangan. Dan jika Anda seorang chocolaholic yang berdedikasi seperti saya, Anda tidak perlu melewatkan cokelat sama sekali karena ada banyak cokelat rendah karbohidrat di luar sana yang rasanya sama enaknya dengan cokelat yang diisi gula – jika tidak lebih enak!
Dipersiapkan!

READ  Travel Management at its Finest

Cobalah menyimpan camilan yang sesuai di laci meja Anda atau di dekat kursi TV Anda, itulah yang dilakukan banyak pelaku diet rendah karbohidrat berpengalaman. Jaga porsinya tetap kecil, cukup untuk membuat Anda merasa telah mendapatkan makanan, tanpa benar-benar mengubah camilan Anda menjadi pesta. Anda membutuhkan banyak kantong plastik kecil, atau wadah plastik kecil untuk membantu mengontrol porsi Anda.
Berikut ini trik lain: Untuk menghindari godaan mengemil lebih dari yang terbaik, kumpulkan kantong makanan ringan Anda setelah Anda selesai makan agar Anda tidak lapar pada saat itu.
Jaga Diri Anda Sibuk

Kebiasaan, bukan kelaparan, itulah sebabnya banyak dari kita makan. Sangat mudah untuk jatuh ke dalam perangkap makan tanpa berpikir jika Anda bosan, stres, atau menghabiskan waktu sebelum mengambil item berikutnya dalam daftar tugas Anda. Banyak orang menghindari godaan dengan terus memikirkan sesuatu yang mereka sukai.

Coba jelajahi web atau ikuti apa yang baru di situs web favorit Anda jika Anda memerlukan sesuatu untuk mencegah Anda menuju mesin penjual otomatis di tempat kerja.
Dan jika aktivitas favorit Anda adalah menonton TV atau menonton film di mana makan sembarangan sebenarnya adalah BAGIAN dari hobi, pastikan Anda mengemil sesuatu yang sesuai dengan rencana diet rendah karbohidrat, seperti segenggam kacang, sepotong keju atau pilihan rendah karbohidrat lainnya.
Ciptakan Rekreasi Anda

Sudah menjadi kebiasaan untuk menjadikan makanan sebagai fokus dari banyak aktivitas, seperti makan keripik kentang sambil menonton TV atau melahap hot dog di pertandingan bola.
Kita perlu mengubah konsep itu. Cobalah melakukan sesuatu yang baru yang tidak berhubungan dengan makanan bagi Anda.

Pada akhirnya, Anda mungkin masih mengidam karbohidrat, tetapi mengatakan tidak akan jauh lebih mudah daripada mencoba melakukannya sendiri.
Tapi yang paling penting dari semuanya, ingatlah bahwa makanan penutup rendah karbohidrat yang lezat dapat membantu Anda melewati keinginan akan karbohidrat dan gula!Kuliner enak Kota Malang

READ  A detaila bout Calafia State Beach